Thursday, October 19, 2006

lebaran dah dekat

Hari ini aku dibikin pusing ama koneksi ke arah trunk gateway sofswitch... ceritanya begini, aku dapat tugas buat nambah E1 ( sirkit trunk ) dari seluruh sentral ( khusunya yang Neax ) ke arah sentral Softswitch. Tapi aneh setelah di connect-kan dan berhasil nyambung ternyata sewaktu dipakai tidak mendapatkan respon answer dari lawan. Jadi setiap kita call cuma bisa dapat ACM trus bengong tidak ada suara ring back ataupun suara sahutan dari lawan.
Mas Icwan dah tak hubungi.. trus kita lakukan pencocokan CIC ... dan teryata data CIC-nya udah lurus... thuh kan jadi binun jadinya.
Tak paksain aja mas Ichwannya buat delete dan create lagi trunk-nya... tapi al hasil masih Nol besar...Aku nggak berani maksain dia untuk macem macem lagi... abis dia kemarin abis semput/pingsan ( mungkin karna nggak kuat puasanya ya... )
ya udah akhirnya hari ini tak pending dulu masalah tsb.. trunk tak block kembali... tunggu nant aja habis lebaran
##############################################################

Akhirnya, sapaan selamat berpisah yang sedih lagi dengan Ramadhan. Ramadhan selalu menyentuh, dan selalu unik. Berbeda bukan saja dengan bulan yang lain, tapi juga dengan Ramadhan sebelumnya. Akankah sua lagi dengan Ramadhan tahun depan? Siapa yang tahu :). Hidup itu kokoh dan menarik justru karena ada akhirnya, dan tak tertebak kapan berakhirnya. Tapi andai pun tak lagi sua Ramadhan tahun depan, tak ada yang perlu disesali. Setiap Ramadhan yang lewat adalah kumpulan Rahmat dan Kasih yang terus mencahayai sukma. Dan terus akan terbawa cahaya itu sampai ke kehidupan yang berikutnya.

Mengikuti tradisi Ramadhan yang sangat baik, aku mohon maaf buat semuanya. Kehadiranku sedikit banyak pasti membawa hal-hal negatif, sambil mudah2an ada positifnya sedikit. Mohon maaf, dari hati yang paling dalam.
Semoga Kasih Yang Agung terus memberi ridla bagi hidup kita, di beberapa waktu yang tersisa ini.
Besok aku mulai mudik... seperti biasa, acara lebaran pertama di Kartasura trus dilanjut pada hari keduanya pindah ke Salaman,Magelang.
Tapi kembali lagi tahun ini kayanya ada perbedaan hari rayanya. Soalnya aku kemarin telpon Bapak di Kartasura katanya ba'da-nya jatuh hari Senin... iya sih kalo tak liat di perhitungan yang dikirimkan temen temen di mail list, bapak benar... untuk wilayah Indonesia hari tsb udah pada masuk 5 derajat ( cuma wilayah barat aja yang belum kesentuh ). Kalo mertua di Magelang pokoknya ngikut pemerintah.... ya berati hari Selasa ( seperti dalam kalender ). Jadi agak bingung aku mengatur jadwal pulang ke Magelangnya. Ya moga aja mudik-ku lancar... doai ya...

-->

0 Comments:

Post a Comment

<< Home