Wednesday, November 01, 2006

Salam Salaman Lagi di Kantor


Di halaman kantor hari ini ngadain acara Salam-salaman.. nggak tau kenapa masih ngadain ya, padahal hari senin kemarin kita-kita udah pada bergrilya dari lantai 8 ampe lantai 1 buat nyari opnum-opnum yang menurut kita ada patut dijadikan suspect object maap-maapan.
Pegel juga lho...bayangin aja , mungkin kita musti pasang tampang tersenyum -<>- , nglebarin bibir 2 cm ke kanan dan kekiri , masih ditambah lagi musti jabatan tangan buat kurang lebih 400 "tersangka yang telah jadi object kesalahan kita " ..... lumayan... tangan ini rasanya jadi ngilu,pandangan berkunang-kunang... Tapi alhasil, abis itu disediain menu sarapan pagi. Ada soto, pecel dan lontong sayur.. tinggal pilih sesuai selera. Ada hikmahnya juga ya…
Sekali lagi buat temen-temen sekantorku, "Balik nol-nol lagi ya... ".

===========================88=================================



Ada juga yang masih kirim SMS buat lebaran ama aku hari ini, padahal kalo diitung itung udah hari ke berapa nich lebarannya… atau mungkin ini SMS yang kemarin kebingungan mencari address sehingga mungkin musti tanyak sana Tanya sini dahulu untuk nyampe tujuaannya… akhirya baru seminggu kemudian bisa nyampe ke Hp bututku.
SMS-nya dari si Ike, salah satu “korban “ bimbingan PKL ditempatku. Orangnya memang slengekan, cerewet dan pinter ngomongnya, jadi ndak heran bunyi SMS-nya agak nyeleh, nggak seperti yang biasa dikirim temen temenku.
“ Sebening fiber optic, Setinggi BTS Flexy, Secepat broadband aksesnya Speedy, Mohon dapat dibukakan bandwidth maaf yang selebar-lebarnya… Slamat idul fitri , mohon maap lahir batin…”
Ike memang anak bimbinganku sekaligus temen yang aneh yang pernah aku temuin... dan kuharap dia tetap menjadi salah satu sahabat terbaik ku nantinya.. I hope...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home