Wednesday, February 07, 2007

Presentasi Kedua " Signalling"


Selesai sudah pekerjaan ngikutin Job Tender... kemarin sore aku rampung juga mempresentasikan makalah keduaku.Ndak seperti presentasiku yang pertama yang terasa berat karna dibantai ama pengujinya, di presentasi kedua ini cenderung lebih smoot dan lancar...mungkin karna aku lebih banyak menguasai bahan dan lebih teratur serta berurutan memaparkan masalah sehingga kayanya pengujinya bisa sedikit aku giring ke jawaban jawaban yang udah aku siapkan di belakang tambahan presentasiku.Thank buat mas Pram yang telah ngasih jurus jitu presentasinya....

Di makalah kedua ini aku membahas seputas STP dan Signaling CCS#7 yang ada di Network Jateng. Ada beberapa poin yang aku coba sorotin dan aku berikan jurus strateginya... aku kasih aja jurus 135, 1 tujuan-3 komitmen-dan 5 step strategis yang harus dijalankan...
Banyak yang mengomentari gambar gambar yang ada di dalam presentasiku... aku sengaja memasukan beberapa foto yang aneh aneh ke dalamnya...aku berharap ada sedikit suasana seger...dan teryata berhasil...

Yang paling aku sebelin kemarin waktu disuruh bikin gambar pohon ama mbak yang dari psikologi...ya akhirnya tak bikin gambar pohon mangga aja, abis seketika jadi inget ama pohon mangga didepan rumah yang kemarin berbuah banyak itu...
Sekarang tinggal tunggu hasilnya aja... bisa lulus atau nggak nantinya....
Sekali lagi ” Doain ya.... ”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home