Monday, February 12, 2007

Kaos Gethering

Minggu ini aku diikutkan jadi panitia persiapan gethering temen temen dari RO. Rencananya sich akan dilaksankan tanggal 19-20 Februari ini, dan ngambil tempatnya di Magelang.
Aku kebagian tugas buat nyiapin kaos & topi peserta serta sedikit dokumentasi.
Dan kemarin aku ama pak Roost udah usaha nyari kaos. Setelah survai keliling-keliling mall akhirnya kita putuskan memilih kaos merk Post Boy yang agak sediki bergaya anak muda. Tapi sayang, teryata stok yang ada di pasaran nggak sesuai dengan kebutuhan kita... padahal untuk session ini aku cuma butuh kaos sejumlah 60 biji aja. Dan kayanya hari ini kita musti muter muter lagi buat searching jenis kaosnya lagi.
Rencananya kayanaya kita akan nyari ke Yogya hari ini.
Sedang untuk desain tulisan, sengaja tak bikin yang sekecil mungkin ...dan begitu menyolok , tapi aku sedikit menonjolkan pada " Jateng" -nya biar ada rasa ama Jawa tengah.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kamu anak R? guild apa?
aku dah pensiun dr 2002 sih, wahahaha

5:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hidup kaos!

4:50 AM  

Post a Comment

<< Home