Friday, March 07, 2008

Pindah juga akhirnya..

Sudah hampir tiga bulan teryata aku udah pindah di Balikpapan. Sementara di Sini aku masih kost.Kembali seperti masa Kuliah dahulu, semua musti dikerjakan sendiri.... jadi inget ama lagu dangdut itu.... Makan sendiri, nyuci sendiri, tidur sendiri, semua harus sendiri lagi..
Dan Teryata aku type orang yang nggak bisa sendiri..Hari hari disini jadi sangat sepi sekali.. terpaksa dech waktu aku habiskan buat dikantor..Dari berangkat pagi, Nanti pulang paling kalo udah malem, sekaligus bisa memantau belajar Caca dari kantor...
Paling cepet kayanya baru pertengahan bulan April aku baru bisa boyongan ama keluarga kembali, abis nyarinya rumah disini sulit banget... mahal mahal lagi harga kontraknya.
Tapi untunglah , aku dapet rumah di komplek kantor... selain deket banget ama kantor ( paling cuma 500 m ), masalah air bersih terjamin, juga harganya cukup miring dibandingkan dengan perumahan yang diluar.Ya cuma rumah itu baru kosongnya pertengahan April ini...Ya belajar sabar lhah...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

-irien-
ini no.telpon ku mba..(0542)874225

2:12 AM  

Post a Comment

<< Home